SOLOPOS.COM - Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solo memadamkan api di rumah di Jl Bekisar No.4, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Selasa (30/5/2023). (Istimewa/Sutarja)

Solopos.com, SOLO– Bangunan rumah hangus dilalap si jago merah di Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Selasa (30/5/2023) sore. Rumah itu sedang dijual, namun justru terbakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solo, Sutarja, menjelaskan korban/pemilik bangunan adalah, Joko, 71. Rumah yang terbakar tepatnya di Jl Bekisar No 4. Kelurahan Manahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rumah kosong terbakar. Tidak ada korban [luka/jiwa]. Rumah itu mau dijual malah terbakar,” kata dia dihubungi sekitar pukul 16.20 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut dia, petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solo langsung menuju lokasi begitu mendapatkan laporan kejadian kebakaran. Sutarja belum bisa memberikan informasi lebih detail, antara lain jumlah kerugian. Petugas masih memadamkan api di lapangan.

Berdasarkan foto yang diterima Solopos.com, terdapat spanduk berjenis MMT aset dijual di depan rumah yang terbakar. Luas aset yang dijual 198 meter persegi.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solo dibantu sejumlah sukarelawan dan petugas gabungan untuk memadamkan api. Kondisi rumah rusak dan hangus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya