Solopos.com, SLEMAN — Sebuah rumah di Kampung Plosokuning 5, Minomartani, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta hancur rata dengan tanah akibat ledakan besar yang diduga berasal dari bahan pembuat petasan, Jumat (22/4/2022) pagi.

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Menurut warga, ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB dengan suara sangat keras terdengar hingga radius lebih dari satu kilometer.

 

Petugas mengumpulkan barang bukti di lokasi rumah yang roboh diduga akibat ledakan petasan di Ploso Kuning, Minomartani, Ngaglik, Sleman, D.I Yogyakarta, Jumat (22/4/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Baca Juga: Terkena Ledakan Petasan, Tangan Pemuda di Ponorogo Luka Parah

Akibat ledakan tersebut, satu bangunan rumah permanen tersebut ambruk rata dengan tanah.

Ledakan tersebut juga mengakibatkan kerusakan genteng rontok dan kaca-kaca jendela pecah di beberapa rumah di sekitar lokasi kejadian.

 

Ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB dengan suara sangat keras terdengar hingga radius lebih dari satu kilometer. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Ledakan tersebut juga mengakibatkan kerusakan genteng rontok dan kaca-kaca jendela pecah di beberapa rumah di sekitar lokasi kejadian. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi