SOLOPOS.COM - Tim Identifikasi Polres Sleman tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah Pengusaha Biro Perjalanan Haji, Muhammad Muwardi, di Perum Graha Babarsari, Kavling 18, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (5/11/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)


Tim Identifikasi Polres Sleman tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah Pengusaha Biro Perjalanan Haji, Muhammad Muwardi, di Perum Graha Babarsari, Kavling 18, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (5/11/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN—Rumah pengusaha biro perjalanan haji, Muhammad Muwardi, 28, di Perum Graha Babarsari, Kavling 18, Caturtunggal, Depok, dibobol pencuri, Minggu (4/11/2012) malam tadi. Sejumlah barang berharga senilai Rp75 juta raib termasuk lembaran mata uang asing Real, Ringgit dan dollar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa pembobolan itu baru diketahui Muwardi sekitar pukul 21.30 WIB seusai berkunjung dari rumah saudaranya di Purwokerto. Saat sampe rumah Muwardi kaget melihat pintu gerbang dan pintu depan rumah sudah terbuka. Setelah dicek, dalam rumah berantakan. Barang berharga yang ada di kamar korban pun amblas.

Ekspedisi Mudik 2024

Panit Reskrim Polsek Depok Barat Ipda Ngadi mengatakan, rumah Muwardi kosong sejak 26 Oktober lalu hingga Minggu (4/11/2012) malam. Dari laporan pemilik rumah, kata Ngadi, barang yang hilang yaitu 16 buah jam tangan, Televisi, 2 buah ponsel, Laptop dan lembaran mata uang asing Real, Dollar dan Ringgit yang jumlahnya belum diketahui.

“Kita masih mencari keterangan saksi-saksi untuk mengungkap pelaku” katanya. Lebih lanjut Ngadi menduga, kawanan pencuri lebih dari satu orang melihat dari banyaknya barang yang dicuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya