SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR—Rumah Atsiri Indonesia (RAI) menawarkan beragam paket menu berbuka puasa. Paket yang ditawarkan di-bundling dengan berwisata sambil ngabuburit di area RAI yang berada di Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar.

Strategic Sales Manager RAI, Bunga Cintakawanda, menuturkan Ramadan kali ini mengangkat tema Rumah Atsiri Night Experience. “Rumah Atsiri Indonesia menghadirkan konsep berbuka puasa yang lain dari pada yang lain. Ada tiga paket yang kami tawarkan,” urainya kepada Solopos.com, Kamis (15/5/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paket yang pertama adalah Aromatic Dining Package. Pengunjung bisa menikmati berbuka puasa dengan konsep private dining di tengah hamparan taman bunga marigold. Sebelum waktu berbuka, pengunjung juga diajak untuk berkeliling di dalam Taman Wangi Rumah Atsiri Indonesia. Di tempat tersebut pengunjung bisa mengenal hingga 80 jenis tanaman atsiri.

Paket yang kedua yaitu Night At The Museum Package. Pengunjung bisa mendapatkan pengalaman baru dengan menjelajahi museum bersama edukator saat ngabuburit. Setelah itu dilanjutkan dengan berbuka puasa di Rumah Atsiri Resto.

Selama Bulan Puasa, RAI buka mulai pukul 12.00 WIB-19.00 WIB. Pengunjung tetap bisa menikmati keindahan alam di RAI sambil menunggu waktu berbuka puasa.

“Kami juga menyiapkan paket halal bihalal. Biasanya untuk menutup Bulan Suci ada tradisi unik khas Indonesia di mana sesama anggota keluarga dan teman dekat saling bermaaf-maafan. Nah kami telah menyiapkan paket khusus untuk halal bihalal di Rumah Atsiri,” jelasnya. Paket halal bihalal dijual seharga Rp75.000 nett/pax dengan minimum pemesanan untuk 20 pax. Paket ini berlaku hingga 30 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya