SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO — Sebuah Ruko di Jl KH Ahmad Dahlan No 60, RT 001/RW 003, Keprabon, Banjarsari, Solo nyaris terbakar, Kamis (4/10/2012) malam. Tak ada korban jiwa maupun kerugian material dalam musibah itu lantaran api tak sempat merembet ke dalam Ruko mainan anak itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, Kamis malam, menerangkan titik api diketahui warga lingkungan RT 001 terletak di bagian belakang ruko. Warga yang dipimpin ketua RT setempat, Nunuk, berinisiatif menghubungi petugas pemadam kebakaran sesaat setelah melihat kobaran.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami tak tahu sumber apinya dari mana. Yang jelas api sudah membesar. Setelah petugas pemadam kami hubungi, empat mobil tangki pun datang. Tapi hanya satu tangki air yang digunakan untuk memadamkan api. Proses pemadamannya cukup cepat karena belum ada barang berharga yang terbakar. Penyebab kebakaran juga belum diketahui,” ujar Nunuk.

Tim Polsek Banjarsari bersama aparat Koramil dan Linmas sempat datang ke lokasi kejadian. Namun karena kondisi gelap, upaya penyelidikan atas kebakaran Ruko milik Arif Wibowo pun ditunda hingga Jumat (5/10/2012) esok. Dari keterangan warga, di lokasi kebakaran ada tumpukan sampah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya