SOLOPOS.COM - Dede Sunandar dan keluarga liburan ke Lombok (Instagram)

Dede Sunandar kembali mesra dengan sang istri.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu rumah tangga komedian Dede Sunandar dikabarkan tengah bermasalah. Sang istri meminta cerai darinya. Setelah beberapa hari berlalu, keduanya terlihat kembali bersama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dede Sunandar, istri dan anaknya, berlibur bersama di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kemesraan mereka pun terlihat jelas di akun Instagram Dede.  “Yang penting kita selamanya selalu bahagiaaaa….,” tulis Dede.

Selain itu, Dede juga mengatakan memang butuh berlibur untuk melepas kepenatan seusai bekerja.

“Iya sebenarnya kan memang butuh liburan,” ujar Dede seraya tertawa saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2016), seperti dikabarkan Okezone.

Istri Dede, Karen, menceritakan sebelum memutuskan berlibur ke Lombok, dirinya sempat merencanakan pergi ke Ciamis. Serta ibu satu anak itu pun menjelaskan kalau berliburnya kali ini sudah direncanakan sejak lama, sebelum terjadi konflik dalam rumah tangganya.

“Sudah lama direncanain memang, Dede bilang “Mah aku ada libur nih tiga hari, kita mau ke mana?’. Tadinya enggak mikirin ke sana. Tadinya mau ke Ciamis tempat dia. Akhirnya aku searching-searching dia ngajak bertiga akhirnya aku tanya “yakin bawa Juna?”. Dia bilang “ya yakin lah kenapa enggak”, papar Karen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya