SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengusulkan Ani Yudhoyono menjadi pengganti Ketua Umum Demokrat jika Anas Urbaningrum mundur atau diberhentikan sementara. Menurut Ruhut, Selasa (27/12), sosok istri Ketua Dewan Pembina Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu cocok menjadi Pelaksana Harian Ketua Umum Demokrat karena pernah menjadi wakil ketua umum partai. Selain itu, Ani adalah salah satu orang yang ikut andil mendirikan Demokrat. Anggota Komisi Hukum DPR ini menambahkan Ani Yudhoyono juga bisa diterima dan bakal didukung semua kalangan di partai.

Sementara itu, dari Surabaya muncul gagasan Ketua Demokrat Jawa Timur Soekarwo mengisi posisi Pelaksana Harian Ketua Umum jika Anas menjadi tersangka. Namun, Ruhut menilai Soekarwo lebih baik tetap memimpin Demokrat Jawa Timur agar bisa mengamankan Pemilihan Umum 2014 di daerah tersebut. [tempo/rda]

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya