SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul tidak menerima teguran yang dilayangkan Ketua Fraksi PD Nurhayati Ali Assegaf, terkait ucapan Ruhut di media,  yang mendesak Ketua Umum PD Anas Urbaningrum untuk mundur. Bahkan kabarnya Ruhut  balik menantang Nurhayati.  Ruhut menilai, apa yang dikatakannya selama ini dengan meminta semua kader Partai Demokrat yang disebut oleh Mantan Bendahara Partai Demohkrat ,M Nazaruddin, yang diduga melakukan korupsi mundur/ tidak perlu menjadi masalah. Sebab dirinya sedang membela partainya yang sedang melorot popularitasnya.

 

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sebelumnya, Ketua FPD Nurhayati Alie Assegaf, telah melayangkan surat peringatan resmi kepada Ruhut Sitompul.  Pemanggilan kepada anggota FPD di Komisi III DPR tersebut tekait dengan desakan kepada Anas Urbaningrum, untuk mundur dari posisi Ketum DPP Partai Demokrat.[miol/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya