SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Istri anggota DPR Ruhut Sitompul, Anna Rudhiantiana Legawati, melaporkan suaminya ke Mabes Polri. Didampingi pengacara Hotman Paris, Anna melaporkan keterangan suaminya yang mengaku masih perjaka saat menikah dengan wanita lain.

“Hari ini Ibu Anna yang masih istri sah Ruhut Sitompul, yang suka aneh-aneh ngomong di DPR, akan melaporkan ke Mabes Polri,” kata Hotman kepada wartawan, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (11/7).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tiba pukul 11.05 WIB, Anna menceritakan ia dan suaminya telah menikah sejak tahun 1998 di Sydney, Australia. Namun tahun 2008, Ruhut menikah lagi dengan seorang wanita bernama Diana.

“Sehubungan dengan pernikahan dia (Ruhut) yang mengaku masih jejaka yang dulu dibilang kumpul kebo. Dia itu namanya Diana,” ujar Anna.

Namun Anna tidak tahu di mana pernikahan kedua Ruhut dilaksanakan. Ia mengaku baru melaporkan kasus ini ke polisi karena banyak hal yang perlu dipertimbangkan.

Sebelum menjadi wakil rakyat, Ruhut dikenal sebagai aktor dan advokat. Dia kini menjabat sebagai anggota Komisi III DPR dan Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat (PD).

Anna juga mengeluhkan suaminya karena sudah 3,5 tahun tidak mengunjungi anaknya.

“Anak saya sudah 3,5 tahun tidak ditengok. Terakhir ditengok tahun 2008,” kata Anna.

Ruhut pun menanggapi laporan itu dengan menyebut sebagai lagu lama. “Itu lagu lama! Kalau aib orang ngapain kita buka-buka,” kata Ruhut usai menghadiri pembukaan simposium internasional Mahkamah Konstitusi di Istana Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta.(dtc)

Foto (kaskus.us)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya