SOLOPOS.COM - Kim Kardashian (Facebook)

Kim Kardashian lolos dari penyekapan perampok di Paris, Prancis.

Solopos.com, PARIS – Artis seksi Kim Kardashian baru saja mengalami kejadian buruk di Paris, Prancis. Ia disekap oleh beberapa pria tak dikenal. Perhiasan senilai miliaran Rupiah pun raib digondol perampok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kim kepada polisi menceritakan kejadian yang dialaminya. Berhasil lepasnya Kim dari para perampok ternyata tak bisa dilepaskan dari andil sahabatnya, Simone Harouche dan sang bodyguard, Pascal Duvier.

Ekspedisi Mudik 2024

Harouche yang tidur di kamar selantai di bawah kamar Kim mendengar keributan yang di ruangan sang sahabat saat perampok menyerang istri Kanye West itu. Harouche lantas mengunci dirinya di kamar mandi sebelum menelepon bodyguard Kim, Pascal.

Saat kejadian seperti dikabarkan Okezone dari Daily Mail, Rabu (5/10/2016), Pascal sedang menemani Kourtney dan Kendall ke Arc nightclub. Pascal langsung kembali ke apartemen tempat Kim disekap. Sayangnya, dia sampai dua menit setelah para perampok meninggalkan lokasi.

Kepada polisi, Kim menceritakan bagaimana para perampok menyeretnya turun dari ranjang dan mengikat serta menyekapnya di kamar mandi.

Saat itu, Kim sempat memberitahu para perampok dimana ia meletakkan cincin 20 karatnya setelah mendengar mereka terus menerus mengatakan cincin.

Total, Kim kabarnya kehilangan perhiasan senilai lebih dari US$11 juta [Rp143 miliar]. Selain cincin seharga US$4,5 (Rp58,4 miliar), perampok juga berhasil mengamankan kotak perhiasan seharga US$6,7 (Rp86,9 miliar).

Hanya beberapa jam setelah kejadian itu, Kim dan seluruh keluarga Kardashian yang ada di Paris langsung terbang pulang ke New York menggunakan pesawat pribadi mereka. Kanye West menyusul dari New York menemui mereka di bandara Paris.

“Dia [Kim Kardashian] sangat senang bisa kembali ke New York. Dia telah memberikan pernyataan kepada polisi,” tutur seorang sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya