SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOSTON – Chelsea dibuat ketar-ketir jelang final Liga Europa melawan Arsenal. Pasalnya, gelandang andalan mereka Rubel Loftus-Cheek mengalami cedera dalam laga persahabatan di Amerika Serikat.

Final Liga Europa mempertemukan Chelsea melawan Arsenal di Olympic Stadium, Baku, 29 Mei 2019 mendatang. Chelsea lolos usai menyingkirkan Eintrach Frankfurt, sementara Arsenal mengandaskan perlawanan Valencia di babak semifinal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelum melakoni duel penting itu, Chelsea melnjalani laga persahabatan. Selain untuk mengisi kekosongan setelah selesainya Liga Premier Inggris, laga persahabatan melawan New Englan Revolution di Gillette Stadium, Boston, Kamis (16/5/2019) pagi WIB itu juga untuk penggalangan dana proyek kampanye anti-Semit.

Di laga itu, Chelsea menang dengan skor 3-0. Namun, mereka harus kehilangan Loftus-Cheek. Dikutip dari The Guardian, si pemain memang baru masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti. Namun, Loftus-Cheek sudah harus diganti pada menit ke-69 karena cedera pada pergelangan kaki kirinya.

Kondisi ini tentu tak bagus bagi The blues. Pasalnya, gelandang 23 tahun itu mulai diandalkan oleh pelatih Maurizio Sarri. Dia pun diragukan bisa tampil di babak final Liga Europa. Jika Loftus-Cheek benar tak bisa main, lini tengah Chelse pun kian menipis lantaran N’Golo Kante juga masih dibekap cedera.

Chelsea sendiri masih punya tiga stok gelandang lainnya. Mereka adalah Jorginho, Ross Barkley, dan Mateo Kovacic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya