SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Arsenal terancam ditinggal Hector Bellerin dalam waktu yang lama. Si pemain mengalami cedera ligamen yang berpotensi absen hingga sembilan bulan ke depan.

Bellerin tumbang saat membantu Arsenal mengalahkan Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin. Dia mengalami cedera pada menit ke-72 dan harus digantikan oleh Mohamed Elneny. Di laga itu sendiri, Arsenal menang dengan skor 2-0 berkat gol Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah laga, Bellerin pun menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dikutip dari BBC, bek asal Spanyol itu mengalami cedera ligamen. Kondisi tersebut membuat Bellerin terancam absen enam hingga sembilan bula ke depan.

Bahkan, banyak yang menyebut Bellerin sudah tidak akan bermain lagi pada sisia musim ini. Tentu ini menjadi kerugian tersendiri bagi Arsenal. Pasalnya, Bellerin adalah andalan di posisi bek kanan. Kendati demikian, Arsenal masih mempunyai sejumlah nama pelapis seperti Stephan Lichtsteiner, Ainsley Maitland-Niles, dan Carl Jenkinson.

Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara. Mereka mengoleksi 44 poin hasil dari 13 kemenangan, lima kali imbang, dan lima kali kalah. The Gunners pun terpaut 16 poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya