Tutup Iklan

Rugi Besar! Arsenal Terancam Kehilangan Bellerin Hingga 9 Bulan

Arsenal terancam ditinggal Hector Bellerin dalam waktu yang lama. Si pemain mengalami cedera ligamen yang berpotensi absen hingga sembilan bulan ke depan.

Rugi Besar! Arsenal Terancam Kehilangan Bellerin Hingga 9 Bulan

SOLOPOS.COM - Hector Bellerin (Reuters-John Sibley)

Solopos.com, LONDON - Arsenal terancam ditinggal Hector Bellerin dalam waktu yang lama. Si pemain mengalami cedera ligamen yang berpotensi absen hingga sembilan bulan ke depan.

Bellerin tumbang saat membantu Arsenal mengalahkan Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin. Dia mengalami cedera pada menit ke-72 dan harus digantikan oleh Mohamed Elneny. Di laga itu sendiri, Arsenal menang dengan skor 2-0 berkat gol Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny.

Setelah laga, Bellerin pun menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dikutip dari BBC, bek asal Spanyol itu mengalami cedera ligamen. Kondisi tersebut membuat Bellerin terancam absen enam hingga sembilan bula ke depan.

Bahkan, banyak yang menyebut Bellerin sudah tidak akan bermain lagi pada sisia musim ini. Tentu ini menjadi kerugian tersendiri bagi Arsenal. Pasalnya, Bellerin adalah andalan di posisi bek kanan. Kendati demikian, Arsenal masih mempunyai sejumlah nama pelapis seperti Stephan Lichtsteiner, Ainsley Maitland-Niles, dan Carl Jenkinson.

Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara. Mereka mengoleksi 44 poin hasil dari 13 kemenangan, lima kali imbang, dan lima kali kalah. The Gunners pun terpaut 16 poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Berita Terkait

Berita Terkini

Cara Download Free Fire di Laptop Tanpa NOX yang Mudah dan Praktis

Cara download Free Fire di laptop tanpa NOX memang perlu kamu ketahui supaya bisa segera instal dan memainkannya dengan mudah.

Aptrindo Larang Sopir Truk Gunakan Klakson Telolet, Bisa Celaka

Penggunaan klakson telolet menurut Aprtindo bisa menyebabkan kebocoran udara pada air tank hingga mengakibatkan rem blong pada kendaraan.

Inspiratif! Warga dan Satgas Desa Ngasem Karanganyar Pakai Stiker untuk Awasi Warga Isolasi Mandiri

Warga dan Pemerintah Desa Ngasem, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, memiliki cara unik untuk mengawasi warga yang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Warga Positif Covid-19 Bertambah, 2 Kampung di Kerten Gantiwarno Klaten Lanjut Karantina Wilayah

Dua kampung di Kerten, Gantiwarno, Klaten, lanjut karantina wilayah karena jumlah kasus positif Covid-19 di wilayah itu bertambah.

Keren! Film Animasi Nussa Bakal Tayang di Korea Selatan

Film animasi Nussa ini awalnya tayang di YouTube setiap pekan, lalu diangkat ke layar lebar.

Tak Sekadar Viral, ShopeePay Talk Bagikan Rahasia Ubah Tren Jadi Bisnis Kompeten

ShopeePay bersama Bittersweet By Najla, PVRA dan Komunitas Tangan Di Atas bagikan tips pertahankan bisnis di tengah berbagai tren kekinian.

Dialog Interaktif DPRD Jawa Tengah: Salat Id Dan Penyembelihan Hewan Kurban Harus Taat Prokes!

Warga Jawa Tengah diminta menerapkan protokol kesehatan saat Salat Iduladha maupun penyembelihan hewan kurban menyusul tingginya kasus corona

KPPOD Dukung Revisi UU Perimbangan Keuangan dan Pajak Daerah

Pemerintah daerah masih kesulitan dalam mengoptimalisasi pendapatan asli daerah (PAD). Terutama yang berasal dari pajak dan retribusi daerah.

Honda Hadirkan N7X di Semarang, Begini Tampilannya

Setelah tampil di Kota Bandung pada pekan lalu, kini Honda N7X Concept hadir di Hall A, DP Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) selama tiga hari.

Kasus Covid-19 Klaten Meledak Hingga 125 Orang Sehari, Terbanyak Gantiwarno

Penambahan jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten meledak sebanyak 125 kasus dalam sehari pada Jumat (18/6/2021).

Ini Perbedaan Gejala Virus Corona Varian Alpha, Beta dan Delta

Tiga varian corona yang saat ini sudah dikenal dunia memiliki gejala yang sedikit berbeda.

Prediksi Swedia Vs Slovakia: Potensi Kejutan Si Kuda Hitam

Laga Swedia kontra Slovakia ini diprediksi berlangsung ketat karena kedua tim punya modal bagus dari pertandingan pertama.