SOLOPOS.COM - Wakil Walikota Solo Hadi Rudyatmo (dok)

Wakil Walikota Solo Hadi Rudyatmo (dok)

SOLO--Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Solo Rally Photo 2012, Minggu (24/6), di sela Car Free Day (CFD) di Jl Slamet Riyadi tepatnya di depan Loji Gandrung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain uang pembinaan, juara pertama kategori umum dan pelajar mendapatkan piala Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Ketua Panitia Solo Rally Photo 2012, Surya Dewantara, saat ditemui Espos seusai penyerahan hadiah mengatakan lomba digelar untuk merayakan ulang tahun (Ultah) kedua CFD. Lomba dibagi dua kategori yaitu kategori umum dan kategori pelajar/mahasiswa.

Ekspedisi Mudik 2024

Lomba diikuti 72 peserta dari berbagai daerah. Setiap peserta harus mampu mengambil foto/gambar dari 18 soal yang diberikan. Setiap soal berupa teka-teki yang jawabannya ada dalam CFD. Untuk kategori umum diambil tiga juara. Juara pertama diraih oleh Soemarjono Wibowo, juara kedua diperoleh SM Mursito dan juara ketiga Feri Yuniar. Untuk kategori pelajar/mahasiswa diambil juara I-III serta juara harapan I-III.

Ada juga juara favorit yang jatuh pada Anugerah Eka Ananda. “Juara I-III diraih oleh berturut-turut Andhika Dwi Kurniawan, Haryo Setyo Projo dan Nuri Endar Jianto,” urai Surya. Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Solo, Yosca Herman Soedrajat, menyatakan tidak menutup kemungkinan lomba digelar rutin tiap tahun. “Bahkan tidak hanya lomba foto, kami sedang menggagas membuat lomba serupa untuk kategori video,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya