SOLOPOS.COM - Hadi Rudyatmo (Dok. SOLOPOS)

Hadi Rudyatmo (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, meminta kalangan pejabat Pemkot Solo tegas menolak kedatangan wartawan abal-abal atau yang lebih dikenal dengan wartawan bodreks.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjelang Lebaran, wartawan bodreks ditengarai marak beraksi dengan mendatangi para pejabat Pemkot guna meminta uang.

Ekspedisi Mudik 2024

”Tolak saja dengan tegas. Apalagi kalau tujuannya sudah tidak benar!” tegas Rudy saat dimintai tanggapan tentang aksi wartawan bodreks yang ditengarai marak menjelang Lebaran, Kamis (25/8/2011).

Rudy menyatakan pihaknya kerap mengingatkan para pejabat di lingkungan Pemkot Solo agar tidak perlu takut bila ada wartawan bodreks yang mencari-cari kesalahan, bahkan mengancam akan memberitakan kasus pejabat tersebut dengan tujuan supaya bisa mendapatkan uang.

”Kalau memang para pejabat itu tidak salah dan tidak bermasalah, kenapa harus takut dengan wartawan bodreks?” ungkap Rudy.

Selama ini untuk mengantisipasi maraknya wartawan bodreks di lingkungan Pemkot Solo, Rudy mengatakan pihaknya selalu berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan wartawan resmi.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya