SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Ketua Umum Persis Solo FX Hadi Rudyatmo tidak mempermasalahkan apabila Persis Solo terdegradasi dari Divisi Utama. Rudy di Pura Mangkunegaran, Sabtu (28/5) mengatakan, Persis Solo lebih baik terdegradasi, daripada mendapatkan hukuman dengan masuk ke Divisi tiga. Sebab, Persis Solo saat ini mengalami krisis keuangan untuk membiayai pertandingan-pertandingan yang dijalankannya. Oleh karena itu, dia meminta kepedulian Walikota Solo dan DPRD Solo untuk membantu Persis Solo.

Rudy mengatakan, berdasarkan visi dan misi Kota Solo, kemajuan Kota Solo tidak hanya bertumpu pada bidang-bidang tertentu saja, seperti jasa, perdagangan, atau pariwisata, tetapi juga bidang olahraga. Meski demikian, Rudy mengatakan, yang paling utama dalam kemajuan persepakbolaan adalah memperbaiki mental dan moral pimpinan pertandingan. [SPFM/tna]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya