SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo, FX. Hadi Rudyatmo. (Solopos/Dok)

Solopos.com, SOLO — Rumah Dinas Loji Gandrung, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (13/2/2020) ramai dipadati sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat. Mereka datang untuk merayakan ulang tahun Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo.

Pembunuh Mertua Sekda Lamongan Dijanjikan Rp200 Juta, Baru Dibayar Rp200.000

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com, belasan karangan bunga berisi ucapan selamat ulang tahun kepada Rudy dari hotel dan perkantoran memadati sekitar Pendapa Loji Gandrung.

Ekspedisi Mudik 2024

Ada PSK Khusus Buat Turis Timur Tengah Di Cianjur, Untung Rp500.000 Per Kencan

Salah satu karangan bungan itu datang dari organisasi Kancane Gibran Gess (Kagege), sukarelawan pendukung Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mencalonkan diri sebagai wali kota Solo pada Pilkada 2020.

Mengenal Zulkifli Hasan, Ketum PAN Yang Juga Besan Amien Rais

Namun, Rudy mengaku belum mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Gibran secara langsung. "Ucapan dari Gibran belum ada. Tapi enggak tahu kalau lewat ponsel. Ponsel saya kan mati. Tapi katanya ada karangan bunga," ucapnya menanggapi pertanyaan pewarta.

Selain merayakan ultah di Rumah Dinas Loji Gandrung, Rudy juga sempat meryakannya bersama kader DPC PDIP Solo di Taman Soekarno-Hatta Jebres, Kota Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya