SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo mengakui, dirinya melanggar aturan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP terkait dengan aksi, penolakan kenaikan harga BBM dengan menggunakan atribut partai. Rudy disel-sela aksi di Balaikota Solo Selasa (27/3) mengatakan, alasan dirinya menggunakan atribut PDIP adalah demi keamanan belaka, agar aksi yang dilakukanya tidak disusupi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Menurut Rudy, dirinya siap menerima teguran, atau sanksi yang akan diberikan DPP PDIP. Rudy menambahkan, pihaknya sengaja meminta kader yang ikut aksi untuk menggunakan atribut partai untuk menghindari penyusup. Oleh sebab itulah, Rudy yakin, nantinya pengurus pusat akan memaklumi apa yang dilakukannya. Hal itu dikarenakan demi menghindari terjadinya hal-hal buruk di Kota Solo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Surat DPP PDI Perjuangan pada tanggal 26 Maret 2012, dalam salah satu poinnya berisi larangan menggunakan atribut partai, dan melibatkan pihak ketiga diluar kader partai. [SPFM/hen]

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya