SOLOPOS.COM - Striker Chelsea, Victor Moses, saat menghadiri sesi jumpa pers di Luzhniki Stadium, Moskow, jelang laga perempat final kedua Liga Europa kontra Rubin Kazan, Kamis (11/4/2013) WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Chelsea, Victor Moses, saat menghadiri sesi jumpa pers di Luzhniki Stadium, Moskow, jelang laga perempat final kedua Liga Europa kontra Rubin Kazan, Kamis (11/4/2013) WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MOSKOW – Striker Chelsea, Victor Mosses, menegaskan timnya saat ini fokus penuh guna menghadapi Rubin Kazan pada perempat final kedua Liga Europa di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (11/4/2013) tengah malam WIB.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Meskipun, setelah menghadapi Rubin, The Blues, julukan Chelsea, akan dihadapi laga yang tak kalah penting, yakni semifinal Piala FA kontra Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (14/4/2013) malam.

Menghadapi Rubin, Chelsea berada di atas angin. Hal ini tak terlepas hasil apik yang diraih pasukan London Barat itu kala mengalahkan Rubin dengan skor 3-1 pada perempat final pertama di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2013) dini hari WIB lalu.

Keunggulan ini membuat Chelsea tinggal membutuhkan hasil seri atau seandainya kalah tak kebobolan lebih dari dua gol tanpa balas untuk memuluskan langkahnya ke semifinal.

Kendati demikian, Rubin bukanlah lawan yang mudah. Terlebih The Tatary, julukan Rubin, akan tampil di depan pendukungnya dan berambisi membalikkan keadaan atas Chelsea.

Sadar akan kondisi ini, pasukkan London pun tak ingin gegabah. The Blues ingin sejenak melupakan pekerjaan yang lain, termasuk duel semifinal kontra City, dan fokus ke perburuan gelarnya di kancah Eropa.

“Kami akan fokus pada laga ini,” ujar Moses. “Ini adalah partai Liga Europa, pertandingan yang besar bagi kami. Kami akan meletakkan laga melawan City di belakang kami saat ini. Itu tak akan datang hingga Minggu nanti.”

“Rubin Kazan adalah tim yang hebat, jadi kami ke sini untuk melakukan yang terbaik. Kami sangat fokus,” imbuhnya.

“Ini tak akan menjadi tes yang mudah bagi kami, namun kami akan melihat ke depan. Jika kami bisa meraih gol cepat itu akan sangat menguntungkan. Semoga, kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangi lagi ini dan lolos ke semifinal,” beber Moses.

Pada pertemuan pertama kontra Rubin, Moses tampil cukup trengginas. Striker Nigeria yang pernah bermain untuk Timnas Inggris U-16 hingga U-21 itu menyumbang sebiji gol, meski kemudian ditarik keluar dan diganti Eden Hazard di menit ke-65.

Pada laga nanti, Chelsea kemungkinan akan kembali menggandalkan Moses. Moses akan diduetkan dengan Fernando Torres di lini depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya