SOLOPOS.COM - Keluarga Ruben Onsu (Instagram @sarwendah29)

Kabar dari artis Ruben Onsu dan Sarwendah yang mundur dari bisnis kue kekinian.

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritis, Ruben Onsu dan Sarwendah, memutuskan berhenti menjadi brand ambassador kue kekinian, Semarang Thal Cake dan Jambi Jambe. Keputusan itu mereka sampaikan lewat akun Instagram masing-masing, Senin (25/9/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, unggahan tersebut sudah dihapus oleh pasangan artis itu. Kendati demikian, pernyataan Ruben dan Sarwendah mundur dari bisnis kuliner kekinian itu menjadi pembahasan seusai diunggah beberapa akun gosip, salah satunya @makrumpita.

Dalam video tersebut, Ruben dan Sarwendah mengatakan resmi mundur dari bisnis yang dikelola bersama Jannah Corp sejak Sabtu (23/9/2017). Keduanya memohon maaf sekaligus berterima kasih kepada masyarakat yang telah mencicipi kue kekinian itu. Sayangnya, keduanya kompak tak membeberkan alasan hengkang dari bisnis itu.

Pernyataan Ruben Onsu mundur dari bisnis kue kekinian (Instagram @makrumpita)

Pernyataan Ruben Onsu mundur dari bisnis kue kekinian (Instagram @makrumpita)

Langkah yang diambil Ruben dan Sarwendah membuat netizen paham dengan model bisnis kue kekinian itu. Mereka akhirnya tahu jika sederet artis itu hanya menjadi brand ambassador, bukan pemilik bisnis tersebut.

Pernyataan Sarwendah mundur dari bisnis kue kekinian (Instagram @makrumpita)

Pernyataan Sarwendah mundur dari bisnis kue kekinian (Instagram @makrumpita)

“Oh, jadi artis yang bikin kue itu cuma jadi brand ambassador-nya aja. Mending makan makanan khas daerah yang sudah ada sejak nenek moyang dan lebih enak,” komentar @e_wulansarii.

“Kenapa mundur kak? Karena pembagian keuntungannya enggak jelas ya? Ya udah kak mending ngurus bisnis kuliner sendiri aja yang pasti keuntungannya,” imbuh @mbbokeedhy.

“Aku dukung keputusannya kakak-kakak ini. Kuenya enggak begitu enak, harganya mahal. Lebih enak kue khas daerah asal. Mending bikin usaha kuliner sendiri aja,” sambung @xxquiliz.

Kini, setelah mundurnya Ruben dan Sarwendah, bisnis kue kekinian mereka telah berganti nama. Semarang Thal Cake berubah menjadi Semarang Roru Cake. Sedangkan Jambi Jambe berubah menjadi Jambi Roru Cake.

Bisnis kue kekinian yang dijalankan Ruben dan Sarwendah berada di bawah naungan Jannah Corp yang dipimpin Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar. Selain Ruben dan Sarwendah, ada sederet selebritas lain yang menjalankan bisnis serupa, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, Laudya Cynthia Bella, Zaskia Adya Mecca, hingga Vidi Aldiano. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya