SOLOPOS.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Solopos.com, SOLO-Ruben Onsu baru-baru ini membongkar uang dapur yang ia berikan kepada istrinya, Sarwendah. Sebagai publik figur yang punya penghasilan besar, pemain film Kutukan Arwah Santet itu pun memberi angka fantastis untuk uang bulanan bagi istrinya khusus untuk keperluan dapur saja.

Pengakuan Ruben Onsu soal jatah uang dapur bagi Sarwendah itu terungkap saat berbincang bersama Luna Maya di kanal Youtube Luna Maya, belum lama ini. Warganet pun menganggap besarnya uang yang diberikan Ruben Onsu itu sangat wajar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengakuan Ruben Onsu soal jatah uang dapur bagi Sarwendah itu berawal saat bapak tiga anak tersebut mendapatkan pertanyaan,”Pernahkah kasih uang belanja ke istri enggak? Sebutin berapa?” Pertanyaan ini dijawab Ruben Onsu dengan tanpa tedeng aling-aling.

Baca Juga: Wah! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Tahu Tagihan Listrik per Bulan

“Pernahlah, dia kan istri gue. Dapat bulanan,” jawab Ruben Onsu seperti dikutip dari Youtube Luna Maya berjudul Ruben Onsu Bisa Berantem Gegara Beli Tas Buat Sarwendah seperti dikutip Solopos.com pada Senin (1/11/2021).

“Berapa?” tanya Luna Maya.

“Uang belanja doang? Sarwendah? Uang dapurnya dia 40 [juta rupiah],” ungkap Ruben kepada Luna Maya.

“Rp40 juta per bulan? Itu uang dapur aja?” tanya Luna meyakinkan.

“Uang dapur,” jawab Ruben Onsu.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Horor untuk Halloween, Tayang di Netflix

Luna Maya lantas menyinggung soal uang belanja untuk kebutuhan sandang dan perlengkapan lainnya yang diberikan Ruben kepada sang istri. “Wendah mah nggak bakalan belanja kalau enggak dibelanjain,” ungkap Ruben Onsu.

Luna Maya yang mendengarnya pun cukup terkejut. Ruben melanjutkan bahwa istrinya memang tipikal orang yang jarang belanja meski diberi fasilitas lebih olehnya. “Kartu kredit unlimited, dia mah kalau nggak dibeliin ga bakal belanja. Dia punya tas ini-itu, itu gue yang beliin,” kata Ruben lagi.

Menurut Ruben, sang istri lebih suka belanja makanan ketimbang aksesori dan kebutuhan fashion. Tak heran, Ruben pun memberi nominal fantastis kepada sang istri untuk kebutuhan dapurnya. “Dia lebih suka beli snack ketimbang tas,” imbuhnya.

Menyimak pembicaraan itu, warganet pun berbondong-bondong mengomentari. Menurut warganet, wajar bila Ruben Onsu memberi jatah uang dapur bagi Sarwendah senilai Rp40 juta untuk kebutuhan dapurnya mengingat banyak orang yang tinggal di rumah Ruben.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Kedua, Rachel Vennya Berpeluang Jadi Tersangka

“Wajar uang dapur nya segitu. Serumah isinya orang se-RT. Timnya banyak anak nya banyak. Belum ditambah Ruben jg suka nolong teman-temannya yang susah untuk tinggal bareng. Semakin kita kaya semakin banyak pula pengeluaran,” komentar salah seorang warganet.

“Dapur doang 40 juta, wajar… Yg makan seabreg abreg orang kan,” imbuh warganet lain.

“Tapi Sarwendah adalah kita, yg kalau punya duit ingetnya adalah makanan td kan kata ko Ruben, kl belanja snack bisa banyak,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya