Solopos.com, SOLO — Sejumlah pelaku UMKM memamerkan hasil kerajinan pada bazar seni Solo Art Market (SAM) ke-24 di jalur pedestrian Koridor Ngarsopuro, Solo, Minggu (5/2/2023).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solo Art Market (SAM) ke-24 kembali menghadirkan ruang pamer dengan beragam karya seni dari 63 artisan serta workshop, pergelaran tari, dan fashion show.

SAM menjadi pusat pasar seni dan ruang pamer bagi perajin dan seniman dalam memasarkan produknya serta merangsang kreativitas pelaku ekonomi kreatif.

 

Pengunjung memilih hasil kerajinan tangan yang dipamerkan dalam Solo Art Market (SAM) #24 di Koridor Ngarsopuro, Solo, Minggu (5/2/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Pengunjung memlih kalung Rajamala yang dijual pada bazar UMKM seni Solo Art Market (SAM) di Koridor Ngarsopuro, Solo, Minggu (5/2/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Perajin menunjukkan proses pembuatan lukis payung pada bazar UMKM seni Solo Art Market (SAM) di Koridor Ngarsopuro, Solo, Minggu (5/2/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi