SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Ruang guru SMP Pemda Mojogedang di Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, hangus terbakar, Selasa (27/8/2019). Kerugian ditaksir mencapai Rp200 juta.

Kapolsek Mojogedang, AKP Mardiyanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Gatot Catur Efendi, menjelaskan kebakaran terjadi pukul 19.50 WIB. Keadaan sekolah kosong dan terkunci. Tetapi polisi dapat memantau melalui kamera CCTV yang terpasang pada ruangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Stopkontak listrik pada samping lemari muncul percikan api kemudian membakar lemari yang berisi tumpukan kain seragam sekolah dan tumpukan kertas,” katanya kepada , Rabu (28/9/2019).

Dia menjelaskan dua mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memadamkan api. Api dapat dipadamkan pukul 21.05 WIB.

“Jumlah kerugian secara pasti belum dihitung tetapi diperkirakan mencapai Rp200 juta. Kepala sekolah mengatakan terdapat perangkat komputer dan 10 laptop yang terbakar,” ujarnya.

Dia menjelaskan kegiatan belajar mengajar tetap normal seperti biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya