SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Fraksi Partai Gerindra menilai Sekjen DPR Nining Indra Saleh pantas dipecat. Nining dianggap telah melakukan pembusukan terhadap DPR dengan memakai dana Rp20 miliar hanya untuk membangun ruang rapat bagi Banggar DPR.

“Saya rasa Sekjen DPR sudah pantas dipecat. Sudah terlalu banyak merusak citra DPR, inilah makin banyak pembusukan terhadap DPR dari dalam,” tutur Ketua Fraksi Gerindra MPR RI, Martin Hutabarat, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (17/1/2012).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Menurut Martin, banyak proyek di lingkungan DPR yang dianggarkan terlalu besar. Termasuk pengadaan kalender yang memakan anggaran Rp1,3 miliar.

“Misalnya kalender. Tahun lalu saya cuma dapat tiga. Tahun ini saya belum dapat. Mesin fotokopi masih bagus jarang kita pakai tahu-tahu diganti Rp8 miliar itu apaan,” keluh Martin.

Lalu sekarang ini DPR, menurut Martin, dikecam karena pembangunan ruang Banggar. Baginya, perencanaan proyek ini tidak realistis.

“Presiden harus memahami ini ada pembusukan terhadap DPR dan segera mengganti Sekjen demi kepentingan bersama,” tegasnya. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya