SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen terpilih menjadi Rumah Sakit Sayang Ibu Bayi (RSSIB) dari 35 RSUD kabupaten/kota di Jateng.

Penilaian tersebut dilakukan oleh tim monitoring dan evaluasi (Monev) Implementasi RSSIB Jateng di RSUD Sragen, Sabtu (6/11).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pejabat Humas RSUD Sragen Febri Sadyastuti kepada Espos, Sabtu, mengungkapkan, tim Monev itu melakukan uji administrasi dan cek lapangan di RSUD Sragen.

Tim tersebut, kata dia, berasal dari Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB Jateng didampingi dokter spesialis anak dan dokter spesialis kandungan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), IDAI, Dinas Kesehatan Provinsi Jateng.

“Ketua Tim Dra Dewi Indrajati mengecek sendiri ke RSUD Sragen. Pengecekan lapangan bertujuan untuk menentukan criteria RSSIB terbaik I, II, III. Kriteria terbaik I bakal mendapatkan penghargaan dari Presiden pada Hari Ibu 22 Desember mendatang di Jakarta. Sedangkan kategori terbaik II dan III mendapatkan penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Jateng pada 23 Desember 2010. Pada 2009 lalu, RSUD Sragen menjadi Juara II. Semoga untuk tahun ini RSUD Sragen bisa meraih jura I,” harapnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya