SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SANTUNAN PASIEN MISKIN—Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman, bersama Direktur Utama RSUD Sragen, Farid Anshori (kiri), menyantuni pasien miskin di bangsal kelas III RSUD Sragen, Jumat (9/12/2011).

Sragen (Solopos.com)–Manajemen RSUD Sragen mengadakan berbagai kegiatan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-53 RSUD Sragen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Puncak perayaan HUT tersebut digelar, Jumat (9/12/2011), dengan peresmian ruang radiologi atau tempat rontgen dan pemberian santunan sebanyak 150 pasien miskin.

Ketua Panitia HUT RSUD, Handoko, kepada Espos, Jumat mengungkapkan rangkaian kegiatan dimulai sejak Kamis (1/12/2011) lalu. Beberapa kegiatan yang digelar antara lain, sosialisasi standar pelayanan minimal (SPM) untuk seluruh karyawan, kegiatan ilmiah atau workshop, berbagai lomba olahraga dan jalan sehat.

“Seusai jalan sehat, Bupati dan Dirut RSUD meresmikan instalasi radiologi atau tempat rontgen dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 150 pasien miskin di bangsal kelas III RSUD setempat. Setelah itu dilanjutkan seremonial HUT dengan memotong tumpeng nasi kuning di aula RSUD. Dalam kesempatan itu, Bupati dan Dirut sendiri yang menyampaikan santunan kepada pasien miskin. Pemotongan tumpeng juga dilakukan Bupati dan diserahkan kepada Dirut,” tandasnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya