SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN–Manajemen RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen mengadakan pembekalan untuk manajemen tim keperawatan di aula RSUD setempat, Rabu (12/9/2012).

Pembekalan tersebut sebagai tindak lanjut atas diterbitkannya Surat Keputusan (SK) Direktur RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen tentang sosialisasi tim keperawatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pejabat Humat RSUD Sragen, Febri Sadyastuti, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu, mengatakan manajemen tim keperawatan merupakan sistem pengorganisasian asuhan keperawatan. Dalam tim tersebut, terang dia, sekelompok perawat bertanggung jawab pada sekelompok pasien.

Menurut dia, pembentukan tim ini bertujuan untuk mengoptimalkan dan meningkatkan pelayanan keperawatan sesuai standar akreditasi rumah sakit.

“Dengan diadakannya pembekalan ini diharapkan dapat meningktakan pengetahuan mengenai manajemen tim pelayanan keperawatan. Selain itu melalui pembekalan itu juga diharapkan bisa meningkatkan profesionalisme dalam pelayanan keperawatan dan mampu melakukan perencanaan serta pengelolaan pasien. Kegiatan ini diikuti sebanyak 46 orang dengan menghadirkan narasumber Bening Madu Susilowati dan H Basuki Abdulrahman,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya