SOLOPOS.COM - Kepala RSPD Klaten, Tri Nugroho Pujo Warono, SSTP, MSI saat memimpin rapat akhir tahun karyawan RSPD Klaten, Selasa (29/12/2020). (Istimewa/Bagian Humas Setda Klaten)

Solopos.com, KLATEN--Jajaran karyawan Radio Siaran Publik Daerah (RSPD) Kabupaten Klaten yang dipimpin Kepala RSPD Klaten, Tri Nugroho Pujo Warono menggelar rapat akhir 2020 di Ruang Karawitan RSPD Klaten, Selasa (29/12/2020) siang.

Kepala RSPD Klaten, Tri Nugroho Pujo Warono. (Istimewa/Bagian Humas Setda  Klaten)
Kepala RSPD Klaten, Tri Nugroho Pujo Warono. (Istimewa/Bagian Humas Setda Klaten)

Rapat membahas evaluasi program yang sudah dilakukan pada selama tahun 2020.  Rapat juga membahas program RSPD Klaten 2021 di antaranya menjadikan RSPD sebagai radio visual. Nantinya siaran RSPD Klaten siarannya tidak saja bisa didengarkan, melainkan bisa dilihat secara visual melalui channel youtube maupun Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak Cuma Mancing, Pasien Covid-19 RSD Bagas Waras Klaten Juga Diajak Lakukan Ini

Karyawan RSPD Klaten baik dari divisi penyiaran, pemberitaan dan produksi mendukung penuh program RSPD Klaten sebagai radio visual. Sehingga RSPD Kabupaten Klaten semakin digemari oleh masyarakat, dengan begitu berbagai program acara termasuk informasi program pembangunan yang dilakukan Pemkab Klaten diketahui oleh masyarakat.

Perhatian Penuh Bupati

Saat memimpin rapat, Tri Nugroho, mengatakan pada 2020 RSPD Kabupaten Klaten mendapat perhatian penuh dari Bupati Klaten Sri Mulyani. Buktinya, RSPD Klaten mendapat bantuan anggaran dari APBD Klaten baik untuk pembangunan ruang parkir, ruang transit narasumber, ruang siaran langsung kedap suara, studio siaran kedap suara dan ruang produksi kedap suara.

Tidak itu saja, kata Tri Nugroho, RSPD Kabupaten Klaten juga mendapat bantuan anggaran untuk pengadaan peralatan penyiaran baik yang ada di studio maupun untuk siaran luar.

"Dengan peralatan yang baru diharapkan nantinya RSPD Klaten semakin tampil dengan baik dan semakin digemari oleh masyarakat Kabupaten Klaten,"ujar Tri Nugroho seperti dalam rilis dari Bagian Humas Setda Klaten yang diterima Solopos.com, Rabu (30/12/2020).

Kunjungi Dapur Umum Kemalang Klaten, Kakorlantas Polri Lahap Makan Nasi Bungkus

Untuk itu, Tri Nugroho yang kini juga mendapat amanah sebagai ajudan Bupati Sri Mulyani berharap, seluruh karyawan senantiasa menjaga kekompakan dan meningkakan etos kerja.

Sehingga memasuki 2021, RSPD Klaten terus maju dan berkembang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui penyajian mata acara yang disenangi masyarakat Klaten dalam rangka mendukung mewujudkan visi Bupati Klaten membawa Kabupaten Klaten yang maju, mandiri, berdaya saing dan semakin sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya