SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Daerah Kota Solo mengadakan Gelar Budaya Kerja di Aula Indra Loka rumah sakit setempat, Kamis-Jumat (30-31/12).  Kegiatan itu diikuti enam sub-Kelompok Budaya Kerja (KBK) yang ada di RSJD.
Ketua Panitia Penyelenggara Gelar Budaya Kerja, Sutarmi mengemukakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang pada intinya digelar untuk meningkatkan standar pelayanan kepada masyarakat tersebut dikemas dalam bentuk presentasi.  Uniknya, para pegawai di masing-masing sub-KBK RSJD dalam mempresentasikan program-program mereka, mengenakan busana jawa dan penampilan mereka dinilai oleh para juri.

“Melalui Gelar Budaya Kerja ini, masing-masing sub-KBK mempresentasikan program-program, juga mengungkapkan berbagai permasalahan yang dihadapi di sub-KBK untuk kemudian dibahas pemecahannya secara bersama-sama,” ujar Sutarmi ketika ditemui Espos di sela-sela acara, Jumat.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya