SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANGKOK Pria yang memiliki perut rata dan berotot dianggap seksi dan keren. Itulah sebabnya banyak pria yang berusaha mati-matian berolahraga membentuk otot agar tubuhnya seksi. Namun, kini ada cara praktis membentuk otot perut tanpa perlu berolahraga.

Dilansir Oddity Central, Rabu (1/5/2019), Rumah Sakit Masterpiece di Bangkok, Thailand menyediakan layanan operasi perut six-pack. Dalam setahun, rumah sakit itu menerima sekitar 20-30 pasien yang ingin membentut otot perut tanpa olahraga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi sebagian orang, memiliki perut six pack tanpa olahraga adalah hal mustahil. Sebab, membentuk penawaran pembentukan perut six pack tanpa ribet. Ahli bedah di rumah sakit itu bakal menghilangkan lemak untuk membuat perut pasien tampak six pack.

Perut pasien tidak akan diberikan implan plastik apapun. Dokter hanya akan menyedot beberapa bagian lemak untuk membentuk perut. “Kami tidak melakukan implan apapun. Implan tidak terlihat bagus dan tidak mampu bertahan lama,” kata CEO Masterpiece Hospital, Raweewat Maschamadol.

Sekitar 90 persen orang yang menjalani operasi itu sebenarnya gemar berolahraga. Namun, mereka kesulitan mencapai target, sehingga memilih jalan pintas.

“Ada beberapa prosedur yang harus dilakukan untuk mendapatkan perut six pack lewat operasi. Proses ini memang tidak terlalu menyakitkan. Namun, proses penyembuhannya terlihat mengerikan. Meski demikian, kami mendapat sekitar 20-30 pasien dalam setahun sjak membuka operasi tersebut,” sambung Raweewat Maschamadol.

Ada sejumlah model di Thailand yang telah memanfaatkan prosedur operasi perut six pack itu. Mereka mengaku puas dengan hasil operasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya