SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tersangka kasus suap Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) Nunun Nurbaetie masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Polri, Jakarta Timur. Menurut rencana, RS Polri akan mengumumkan kondisi terkini istri mantan Wakapolri Komjen Adang Daradjatun tersebut siang nanti. Kepala Bidang Pelayanan Kedokteran Kepolisian RS Polri Kombes Ibnu Hajar, Senin (19/12) tidak menjelaskan secara rinci apa saja yang akan disampaikan nanti. Yang jelas saat ini pihaknya terus berkordinasi dengan para dokter dan penyidik KPK mengenai kondisi Nunun Nurbaetie.

Sementara itu, menurut Juru Bicara KPK Johan Budi, sakitnya Nunun ini menjadi penghambat penuntasan kasus cek pelawat. Nunun dinilai sebagai salah satu pintu masuk KPK untuk menguak aktor intelektual di balik kasus tersebut. Karena sejauh ini belum terungkap pemilik uang di balik pemberian 48 lembar cek pelawat ke anggota DPR Periode 1999-2004. [dtc/rda]

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya