Petugas Dinas Perhubungan Kota Solo memindahkan mobil yang terparkir di halaman RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019). (Solopos-Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO -- Menjelang persalinan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda, RS PKU Muhammadiyah Solo mulai dijaga oleh personel Paspampres, TNI, dan Satpol PP.

Rencananya Selvi akan melahirkan anak keduanya di RS tersebut. Beberapa waktu lalu, suami Selvi Ananda yang juga putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, menyampaikan anak keduanya diprediksi lahir pada November pekan kedua.

Pada Jumat (15/11/2019) pagi, sebuah mobil Avanza yang parkir di depan halaman PKU Solo diderek petugas Dinas Perhubungan Kota Solo

Berdasarkan pantauan solopos.com di sekitar RS Muhammadiyah Solo, bagian Utara dan Selatan RS PKU Muhammadiyah Solo seluruhnya dijaga ketat oleh petugas. Puluhan Paspampres berseragam putih tampak bersiaga di seluruh akses masuk rumah sakit.

1.100 Karyawan PT Tyfountex Sukoharjo Di-PHK, 1.600 Lainnya Dirumahkan

Sementara itu, di gang sekitar rumah sakit dijaga personel Satpol PP Solo.

Sebuah mobil Avanza berpelat nomor AD 8425 KK berwarna hitam yang parkir di depan akses masuk rumah sakit bagian selatan diderek petugas Dishub untuk dipindahkan ke kantong parkir rumah sakit.

Tips Jitu Hentikan Kebiasaan Mengompol pada Anak

Kepala Bidang Perparkiran Dishub Solo, Henry Satya Nagara, saat dijumpai solopos.com, mengatakan penderekan tersebut dilakukan berdasarkan permohonan dari pihak keamanan RS PKU Muhammadiyah Solo.

Nasi Putih Hangat Tingkatkan Gula Darah? Ini Faktanya!

"Mobil yang dipindahkan sudah tiga hari parkir di lokasi itu. Sekarang sudah kami pindah, seharusnya lokasi parkir itu digunakan untuk parkir dokter spesialis. Pemindahan supaya tidak menganggu akses ambulans juga," ujarnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten