SOLOPOS.COM - Rumah Sakit Indriati menyelenggarakan live talk show dengan tema Mencapai Bentuk Tubuh Yang Indah dengan Bedah Plastik bersama dr Affandi Wiramur, di The Park Mall Solo Baru, Grgogol, Sukoharjo, Sabtu (26/11/2022). (Solopos.com/Tiara Surya Madani).

Solopos.com, SUKOHARJO — Rumah Sakit Indriati, Solo Baru, Sukoharjo, menggelar talk show dengan tema Mencapai Bentuk Tubuh Impian dengan Bedah Plastik.

Talk show diadakan di The Park Mall Solo Baru, Sabtu (26/11/2022) pukul 05.00 WIB. Mereka mengundang pembicara dokter bedah plastik, Rekonstruksi Estetik RS Indriati Solo Baru, dr Affandi Wiramur.

Promosi Pegadaian Area Surabaya 2 Gelar Festival Ramadan 2024 di 2 Lokasi

Dalam sesi bincang-bincang, Affandi menjelaskan bagaimana cara mendapatkan tubuh yang ideal. Salah satunya melalui bedah estetik.

RS Indriati sudah bisa melakukan operasi estetik sejak dua tahun lalu. Layanan baru tersebut untuk memudahkan masyarakat yang ingin memperindah bentuk tubuh tanpa harus ke kota besar, cukup di wilayah Soloraya, Sukoharjo.

“Jadi tidak perlu jauh-jauh, di Kota Solo [RS Indriati] juga bisa. Jika membicarakan estetik banyak macamnya, mulai dari memperindah bentuk wajah seperti membuat kelopak mata, lesung pipi, memperindah bentuk hidung, dan sebagainya,” kata dr Affandi.

Baca juga: Dorong Pemeriksaan Kesehatan Berkala, RS Indriati Beri Layanan Gratis

Rumah Sakit Indriati saat ini sedang memberikan penawaran spesial bagi pengunjung yang tertarik melakukan breast augmentation atau prosedur bedah kecantikan invasif untuk memperbesar dan mengencangkan payudara dengan implan.  Tarifnya dimulai dari Rp45 juta.

dr. Affandi menjelaskan, breast augmentation adalah prosedur pembedahan estetik untuk memperindah bentuk payudara.

“Operasi implan payudara dilakukan untuk memberikan silikon di bawah kelenjar payudara sehingga bentuknya menjadi lebih bagus sesuai dengan keinginan pasien,” kata dr. Affandi.

Penggunaan implan yang dilakukan dalam bedah estetik payudara berbahan dasar silikon telah dinilai aman dan disetujui secara internasional, sehingga tahan dalam keadaan apa pun.

“Banyak yang bertanya, bentuk implan itu seperti apa. Zaman dulu dengan cairan, zaman sekarang jarang, diganti dengan silikon,” lanjutnya.

Baca juga: Suami Harus Tahu Ini, Belum Adanya Keturunan Bukan Hanya Tanggung Jawab Istri

Dalam sesi acara tersebut, RS Indriati juga memberikan konsultasi gratis bagi pengunjung bersama dr. Affandi untuk membahas soal breast augmentation dan pembedahan estetik bagian tubuh lainnya.

Selain breast augmentation, RS Indriati juga melayani paket bedah plastik lain seperti operasi kelopak mata estetika (bleparoplasty), prosedur pembedahan plastik untuk membenarkan dan merekonstruksi bentuk, mengembalikan fungsi, dan membentuk hidung (rhinoplasty) estetik, serta prosedur pembedahan lesung pipi (dimple plasty).

RS Indriatu juga memberikan layanan operasi estetik vagina yang bertujuan mengembalikan kondisinya kembali kencang, serta  prosedur bedah yang dapat mengangkat dan mengencangkan jaringan wajah mengendur.

Selanjutnya, perawatan estetika lain yang dilayani RS Indriati yakni operasi plastik.

Operasi plastik ini dilakukan dengan menghilangkan irisan sayap hidung untuk mengubah bentuk cuping hidung (alarplasty). Tarif operasi plastik tersebut dimulai dari Rp9 juta.

Baca juga: RS Indriati Solo Baru Buka Klinik Anggrek, Ini Layanan Unggulannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya