SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah, Harapan Kita Jakarta, memberikan bantuan 1.500 bibit pohon kepada penduduk Desa Tlogolele, Kecamatan Selo, Sabtu (11/12).

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Pejabat Humas RS Jantung Harapan Kita, Nofiah Ismail kepada Kepala Desa Tlogolele, Budi Harsono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Budi mengatakan, 100% pertanian warganya di delapan dukuh di desa tersebut gagal total, sementara pohon-pohon di sekitar desa mereka banyak yang mati.

“Karena itu kami banyak membutuhkan stimulan agar perekonomian warga kembali pulih usai bencana lalu, karena praktis kini para warga harus memulai kehidupan dari nol,” katanya di sela kunjungan tim RS Jantung Harapan Kita dan Tabloid Kesehatan Ners di kantor Desa Tlogolele.

Sementara, dalam sambutannya, Nofiah yang akrab dipanggil Novi, mengungkapkan bantuan tersebut merupakan bentuk sinergi positif dari berbagai pihak untuk melihat Desa Tlogolele hijau kembali oleh pohon-pohon.

m92

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya