SOLOPOS.COM - (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Surakarta, Santoso (kiri) didampingi sejumlah staf RRI, berkunjung ke Griya SOLOPOS (5/9/2012). Kunjungan tersebut merupakan rangkaian acara Hari Radio ke-67, sekaligus menjalin silturahmi dan kerjasama sesama media agar semakin erat. (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

SOLO–Radio Republik Indonesia (RRI) Surakarta melakukan kunjungan ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jalan Adi Sucipto No 190, Solo, Rabu (5/9/2012).

Kunjungan tersebut di antaranya sebagai rangkaian kegiatan perayaan Hari Radio ke-67. Kunjungan itu diterima di antaranya oleh  Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) SOLOPOS, Suwarmin di ruang rapat I.

Dalam kesempatan tersebut Kepala RRI Surakarta, Santoso mengutarakan selain sebagai rangkaian acara  Hari Radio dan menjalin silturahmi dengan SOLOPOS, kegiatan itu juga untuk menjalin hubungan kerjasama sesama media agar semakin erat.

“Kami ingin lebih intens dalam menjalin kerjasama dengan media tidak hanya elektronik tapi juga media cetak,” tuturnya.

Sementara Suwarmin menyambut baik kunjungan tersebut. Ia pun berharap kerjasama antarmedia dapat terjalin semakin baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya