SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURABAYA – Artis sensasional Vanessa Angel diamankan aparat Polda Jawa Timur (Jatim) karena diduga terlibat prostitusi online, Sabtu (5/1/2019). Kabar ini dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera.

Diberitakan Suara.com, berdasarkan keterangan sementara, Vanessa Angel mendapat bayaran mencapai Rp80 juta sekali kencan. Tak hanya sendiri, Vanessa Angel ditangkap bersama dengan sorang rekannya, FA atau AF. Keduanya ditangkap di kamar berbeda di salah satu hotel di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Berbeda dengan Vanessa Angel, bayaran yang diterima FA atau AF itu lebih sedikit. Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara, mengatakan, FA atau AF dibayar Rp25 juta sekali kencan.

“Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan. Saat dilakukan penggerebekan diamankan empat orang wanita tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel. Dua di antaranya artis dari Jakarta. Tarifnya yang satu Rp80 juta, satunya Rp25 juta,” kata Arman Asmara.

Arman Asmara menambahkan, terbongkarnya informasi dan laporan masyarakat menyebut adanya transaksi prostitusi online di wilayah hukum Polda Jatim. Sampai saat ini, kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pihak yang diamankan.

Keberadaan Vanessa Angel di Surabaya, Jawa Timur, diketahui lewat unggahan Instagram stories-nya. Dia menginformasikan kepada netizen sedang berada di Surabaya. “Hello Surabaya. Menjemput rezeki di awal 2019. See u at Townsquare Surabaya,” tulis Vanessa Angel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya