SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

WONOSARI-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul menyiapkan anggaran sebesar Rp3 miliar untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII/2013. Anggaran tersebut terdiri dari biaya penyelenggaraan sebesar Rp1,6 miliar dan Rp1,4 miliar sisanya untuk kebutuhan lainnya.

Perwakilan Pemkab dan KONI Gunungkidul, Budi Martono mengatakan seluruh kebutuhan biaya pelaksanaan Porprov 2013 telah dimunculkan dalam Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) Kabupaten Gunungkidul. Sedangkan untuk kebutuhan lainnya telah ditanggung Pemerintah dan KONI DIY.

“Untuk provinsi DIY kemungkinan mengalokasikan hanya untuk hadiah uang pembinaan dan tropi,” katanya, Selasa (5/2/2013).

Sementara Wakil Sekretaris KONI Gunungkidul Ramiyo mengungkapkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan Porprov telah dilakukan. Selain menyiapkan gelanggang saran prasarana tempat untuk menggelar puluhan cabang olahraga, panitia juga telah terbentuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya