SOLOPOS.COM - (AFP)

Sisilia (Solopos.com)--Javier Pastore jadi properti panas di bursa transfer belakangan dan sudah ada yang menawar 30 juta euro (Rp 360 miliar). Namun menurut Presiden Palermo, uang segitu cuma bisa membayar kaki kanan Pastore saja.

Pesepakbola 21 tahun itu memang sudah jadi magnet sepakbola Eropa sejak pindah musim panas 2009 dari Lanus. Total sudah 67 kali Pastore tampil dan menyumbang 16 gol.

Musim ini penampilannya kian mengilap dan bikin dirinya diincar banyak klub besar Eropa. Dengan umurnya yang masih muda, Pastore akan jadi investasi jangka panjang.

Namun mendapatkan Pastore tak semudah yang dibayangkan. Meski didatangi banyak proposal, Maurizio Zamparini enggan melepasnya hingga kini. Alasannya harganya belum cocok dengan keinginannya.

Bahkan proposal senilai 30 juta euro menurut Zamparani belum bisa untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Lanus itu.

“Ya (kami akan menerimanya), namun jumlah itu hanya cukup untuk mendapatkan kaki kanannya saja,” seloroh Zamparini seperti dilansir ESPN dan diberitakan detik.com, Senin (24/5/2011).

Inter Milan diberitakan jadi klub yang paling ngotot mendapatkan pemain yang masih akan tinggal di Renzo Barbera hingga 2015. Zamparini pun punya komentar soal itu.

“(Presiden Inter Milan) Massimo Moratti menyukai Pastore? Begitupun dengan nenekku dan sepupuku. Semua orang mencintai Pastore,” simpulnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya