SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Palembang [SPFM], Pemerintah telah menyiapkan Rp 150 miliar sebagai bonus bagi para atlet peraih medali. Atlet peraih emas memperoleh Rp 200 juta per orang, peraih perak Rp 50 juta per orang, dan perunggu Rp 30 juta per orang. Ketua KONI Rita Subowo Selasa (22/11) mengatakan, penyerahan bonus secara simbolis akan dilakukan saat farewell party 24 November mendatang. Diberitakan, hingga saat ini, Indonesia telah meraih 182 medali emas, 151 perak, dan 142 perunggu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rita mengaku sangat bangga atas pencapaian tim Indonesia. Pemberian bonus merupakan bentuk penghargaan pemerintah agar atlet semakin termotivasi untuk terus berprestasi. Diungkapkannya, jika pada SEA Games terdahulu, bonus diberikan per tim, namun sekarang bonus diberikan pada tiap atlet bermain dalam tim. Selain atlet, pelatih juga akan memperoleh bonus atas pencapaian atletnya. Bagi pelatih yang atletnya memperoleh emas akan mendapat bonus Rp 50 juta per medali, perak Rp 30 juta, dan perunggu 15 juta. [kcm/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya