SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Solo menganggarkan sekitar Rp 100 juta pada APBD 2012, untuk pembenahan Taman Sekartaji. Setelah Badan Lingkungan Hidup (BLH) melimpahkan perawatannya kepada DKP sekitar tiga bulan lalu, hingga kini kondisi Taman Sekartaji terbengkalai tak terawat. Ditemui di sela-sela kegiatan perbaikan taman Jum’at (22/7), Kepala DKP Kota Solo Satriyo Teguh Subroto mengatakan, pihaknya belum melakukan pembenahan terhadap Taman Sekartaji, karena pelimpahan tersebut tidak disertai adanya anggaran.

Satriyo mengatakan, taman dengan luas sekitar 1.000 meter persegi tersebut, saat ini mengalami kerusakan parah. Terkait adanya sejumlah taman baru yang dibuat BLH di kawasan Pucangsawit dan Jebres, Satriyo mengaku tidak ada koordinasi terkait pemeliharaannya. Menurutnya, apabila akan diserahkan ke DKP, maka harus disertai pula dengan anggaran pemeliharaannya. [SPFM/tna]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya