SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, JOGJA- Pihak kraton Ngayogyakarta mulai menghitung jumlah hadiah yang diterima dalam pernikahan putri Sri Sultan Hamengku Buwono X. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa total nilai hadiah tersebut.

Menurut Sultan, pihak Kraton melalui panitia yang dipimpin GKR Condrokirono sudah menghitung sumbangan dari undangan pada Kamis pagi pukul 10.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tadi pagi sudah dihitung jam 10.00 WIB menggunakan teknologi informasi jadi prosesnya cepat. Jangan tanyakan ke saya berapa besar hasil perhitungan. Tanyakan sama yang di rumah [Kraton],” ujar Sultan seusai menghadiri Semiloka Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi di Hotel Inna Garuda, Kamis (24/10/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Saat ditemui di sela-sela membuka Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY di Gunungkidul, Sultan kembali menegaskan belum menghitung jumlah sumbangan dari tamu.

“[Pernikahan GKR Hayu dan KPH Notonogero] Kan baru kemarin, dibuka saja belum. Masih ada waktu satu bulan,” kata Sultan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya