SOLOPOS.COM - Streaming Royal Wedding Ngayogyakarta. (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JOGJAKecanggihan teknologi menjadi poin utama dalam perhelatan besar yang digelar Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dalam upacara pernikahan GKR Hayu dan Notonegoro yang dimulai hari ini Senin (21/10/2013).

Anda juga bisa menyaksikan prosesinya melalui live streaming di halaman depan www.harianjogja.com bagian kanan atas. Atau langsung ke tv.solopos.com. Live streaming ini adalah dokumentasi Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan disiarkan bekerja sama dengan Jogja TV dan UseeTV.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penggunaan teknologi itu tidak bisa dilepaskan dari keahlian yang dimiliki calon penganti Gusti Kanjeng Ratu Hayu.

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan saat ini putri keempat Sri Sultan Hamengku Buwono X itu sudah diangkat menjadi Penghageng Tepas Tandha Yekti, atau yang ditugasi mengurusi teknologi dan informasi Kraton.

Beberapa waktu lalu, GKR Hayu secara khusus meluncurkan website yang terkait dengan pernikahannya dengan alamat, www.kratonwedding.com. Laman itu berisi informasi mengenai pernikahan GKR Hayu termasuk mengenai makna prosesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya