SOLOPOS.COM - GKR Hayu. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA- GKR Hayu menghabiskan waktunya selama Kamis (24/10) dengan beristirahat dan berkemas sebelum mengikuti rangkaian acara di Kudus.

“Pagi hari saya lebih memilih untuk beristirahat dengan tidur sekalian menebus dua hari kegiatan yang padat. Tidak ada tips khusus yang saya lakukan untuk memulihkan tenaga. Paling mengkonsumsi vitamin,” bebernya melalui sambungan telepon, Kamis (24/10/2013) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain beristirahat, ia juga mengisi waktu sepanjang Kamis dengan berkemas karena harus pindah ke bagian Keputren.

Tidak hanya itu, ia juga berkemas karena bakal berangkat menuju ke Kota Kudus untuk mengikuti serangkaian acara resepsi pernikahan yang diselenggarakan pihak keluarga KPH Notonegoro.

“Acaranya akan digelar 26 Oktober [besok]. Saya sendiri tidak mengetahui berapa banyak tamu undangan yang akan hadir dalam acara tersebut karena semuanya diatur oleh pihak keluarga di Kudus. Kami akan berangkat besok sekitar jam 09.00 WIB,” lanjut GKR Hayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya