SOLOPOS.COM - Chef Tri Heru menunjukkan beragam varian steak khas menu Amerika Serikat. (Holy Kartika NS/JIBI/Harian Jogja)

Chef Tri Heru menunjukkan beragam varian steak khas menu Amerika Serikat. (Holy Kartika NS/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA—Spesial di bulan Oktober ini, menu bercita rasa Negeri Paman Sam hadir di Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel. Royal Restaurant menyajikan menu spesial bertema US Meat Promotion.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“Menu-menu Amerika selalu khas dengan olahan steak nya. Di sini kami ingin menampilkan beragam jenis steak asal Amerika di sini, dengan harga mulai Rp65.000 nett per orang,” ujar Public Relation Manager Wiwied A. Widyastuti, Selasa (23/10/2012).

Executive Chef Tri Heru menjelaskan terdapat beragam varian steak yang bisa dinikmati pengunjung maupun tamu hotel. Antara lain Carpaccio Salad dengan irisan daging, US Rib-eye Steak, US Sirloin Steak, Us T-Bone Steak, US Tenderloin Steak dan berbagai hidangan pendamping yang dapat dipilih.

“Olahan daging di menu Amerika memang khasnya lebih ke steak. Diambil dari daging Amerika pilihan yang kualitasnya setara dengan produk-produk daging nomer satu di Australia,” lanjutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya