Royal Ambarrukmo Berikan Penghargaan terhadap Karya Jurnalistik Media Jogja
Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono menerima penghargaan sebaga The Best Intregrated Newspaper of The Year 2017 yang diserahkan oleh General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel, Ian Cameron di The Kasultanan Ballroom dalam acara bertajuk To The Infinity and Beyond, Senin (30/10/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel merayakan usia ke-6 tahun mempersembahkan To The Infinity and Beyond

Solopos.com, JOGJA-Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel merayakan usia ke-6 tahun mempersembahkan To The Infinity and Beyond di The Kasultanan Ballroom, Senin (30/10/2017).

Dalam acara ini, sejumlah penghargaan juga diberikan hotel heritage ini kepada awak media, pelanggan, stakeholder dan mitra korporasi.

Dibuka dengan kemeriahan Tari Pragina Gong yang mengisahkan tentang sejarah Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel dan turut dimeriahkan oleh penampilan Brian Jikustik dan Jogja Luxurious Chamber sebagai hiburan musik utamanya.

General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Ian Cameron mengatakan malam ini juga diberikan apresiasi atas karya-karya yang dihasilkan oleh sahabat media massa yang telah banyak memberikan dukungan moril dan pemberitaan yang obyektif nan efektif.

"Kami juga menghaturkan penghargaan kepada korporat, banking, travel agent serta rumah sakit yang berkontribusi bagi kami khususnya, dan Jogja pada umumnya," ujar Ian.

Managing Director, Haris Susanto menambahkan Royal Ambarrukmo Yogyakarta kedepannya dapat bersinergi kuat dengan kawasan The Ambarrukmo. Di mana kawasan ini terdiri dari Plaza Ambarrukmo dan Grand Ambarrukmo. Selain itu, akan melibatkan lebih banyak stakeholder pariwisata Jogja untuk menaikkan popularitas serta tingkat hunian di kota ini.

"Penambahan fasilitas, perbaikan serta menghadirkan acara-acara berdampak signifikan di bidangnya juga akan terus konsisten Royal Ambarrukmo Yogyakarta hadirkan," imbuh Haris.

Di malam penghargaan tersebut, Harian Jogja juga dinobatkan sebagai The Best Integrated Newspaper of The Year 2017. Penghargaan tersebut diterima Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono.

Anton menuturkan penghargaan yang kesekian kalinya diterima ini diharapkan bisa memacu semangat awak Harian Jogja. Sehingga ke depan dapat menjadi surat kabar yang mengedukasi dan menginspirasi pembaca.

Ini merupakan yang kesekian kalinya yang diterima oleh Harian Jogja. Penghargaan ini diharapkan bisa memacu semanat awak Harian Jogja untuk bisa menjadi surat kabar yang mengedukasi dan menginspirasi bagi pembaca.

"Kami telah mengintegrasikan konten konten yang ada baik untuk cetak, online maupun untuk media sosial. Konten yang lengkap, komprehensif yang tidak hanya mengedukasi tapi juga menginspitasi. Bahkan juga telah kolaborasi untuk radio grup kami, Star Jogja FM untuk beberapa konten," jelas Anton.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom