SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Popularitas Roy Kiyoshi di dunia hiburan Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Pria indigo tersebut terkenal berkat kemampuannya melihat masa depan seseorang sejak membawakan acara Karma di ANTV. Berawal dari situ, popularitasnya sebagai artis semakin melejit.

Sebagai artis terkenal, penampilan Roy Kiyoshi tak pernah lepas dari perhatian warganet. Hampir semua unggahan di akun Instagram pribadinya, @roykiyoshi, selalu mendapatkan seribuan komentar. Seperti foto terbaru yang diunggah, Kamis (11/10/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto tersebut, Roy Kiyoshi tampak menenteng tas mewah bermerek Hermes warna hijau. Dia yang mengenakan kemeja abu-abu dan celana panjang hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan topi dan kaca mata hitam.

Memang tidak ada yang salah dengan penampilan Roy Kiyoshi. Namun, bukan netizen namanya jika tak menemukan keanehan yang menjadi bahan gunjingan. Kali ini, mereka menyoroti tas yang ditenteng Roy Kiyoshi.

Sejumlah netizen merasa aneh melihat Roy Kiyoshi menenteng tas tangan warna hijau tersebut. Mereka menilai tas tersebut mirip dengan yang biasa dipamerkan arti Syahrini. Ini memang bukan kali pertama Roy Kiyoshi memamerkan tas seperti itu. Sebelumnya, dia pernah mengungah foto menunjukkan tas tangan mewah berwarna hitam yang juga menjadi bahan gunjingan.

Aku pikir foto yang kemarin viral itu editan. Ternyata beneran ya dia suka pakai tas cewek,” komentar @langituaua.

“Salah fokus sama tasnya. Masak iya cowok pakai tas model begitu,” imbuh @beee_oli.

“Tasnya buat aku aja deh daripada dibawa-bawa jadi bahan omongan,” lanjut @tetlyaana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya