SOLOPOS.COM - Kelompok musik Roxette (google img)

Kelompok musik Roxette (google img)

Anda yang tengah menanti kehadiran grup musik Roxette atau Il Divo manggung di Jakarta, segeralah memburu tiket pertunjukan grup musik tersebut sebelum kehabisan.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Promotor musik Big Daddy Entertaiment Indonesia mulai membuka penjualan tiket pertunjukan keduanya mulai 24 Januari 2012. Dalam keterangan resminya, Big Daddy akan menggelar pertunjukan Roxette, grup musik asal Swedia pada 3 Maret 2012 bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol Jakarta.

Harga tiket pertunjukan untuk penggemar yang ingin menyaksikan duo Per Gessle dan Marie Fredriksson dibanderol mulai Rp450.000 untuk kelas tribune, Rp650.000 kelas festival, dan Rp1,5 juta bagi penonton kelas VIP.

Selain Roxette, Big Daddy juga mulai membuka penjualan tiket konser Il Divo, kuartet vokal multinasional beraliran pop opera yang beranggotakan penyanyi dari empat negara berbeda.

Il Divo beranggotakan Sebastian Izambard (penyanyi pop asal Perancis), Carlos Marin (penyanyi bersuara Bariton berkebangsaan Spanyol), David Miller (penyanyi bersuara Tenor asal Amerika Serikat), dan Urs Buhler (penyanyi
bersuara Tenor dari Swiss).

Il Divo akan menyuguhkan suara emasnya di Jakarta pada 25 Februari 2012, bertempat di The Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta. Pertunjukan Il Divo ini, Big Daddy menawarkan harga tiket mulai Rp750.000 (Silver class), Rp1,25 juta (Gold class), Rp2 juta (VIP class), dan Rp3 juta (VVIP class).

Il Divo merupakan grup musik bentukan Simon Cowel, seorang manajer musik dan bintang program reality show televisi kenamaan. Hingga saat ini, Il Divo telah berhasil menjual lebih dari 26 juta copy album di seluruh dunia.

Informasi pembelian tiket konser Roxette dan Il Divo dapat dilakukan melalui www.myticket.co.id atau menghubungi hotline Big Daddy di 021-5366 4700 dan 08 999 181 999.

(JIBI/SOLOPOS/Stefanus Arief Setiaji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya