SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jordi Roura. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

CATALUNYA – Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, menerima hasil seri 1-1 yang diraih timnya dalam lawatan ke markas Valencia di Stadion Mestalla, Senin (4/2/2013) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga itu, Barca bahkan tertinggal lebih dulu melalui gol Ever Banega di menit ke-33. Namun, Barca mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Lionel Messi di menit ke-39.

Roura mengaku hasil kurang maksimal ini tak terlepas dari kurang segarnya timnya. Xavi Hernandez Cs. mengalami kelelahan setelah menjalani duel el clasico pada semifinal pertama Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (31/1/2013) dini hari WIB.

“Tak diragukan lagi, kami datang ke sini setelah menjalani laga yang sangat sulit di Madrid. Hal itu terlihat di babak pertama dan Valencia kemudian menunjukkan intensitas tinggi di paruh kedua, bermain lebih tinggi di lapangan, dan unggul dari segi fisik,” ujar Roura dilansir Soccerway.

“Seperti biasa, kami datang dengan keinginan untuk menang, namun yang terjadi kami kesulitan di Mestalla dan akhirnya, hasil seri cukup adil,” imbuh Roura.

“Kami tak memiliki intensitas di babak pertama. Kami bermain kurang dalam di babak kedua. Kami hanya memiliki tiga atau empat peluang. Secara keseluruhan, kami tak bermain dengan segar, namun itu bisa dimengerti,” tambah pelatih yang untuk sementara menggantikan Tito Vilanova.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya