SOLOPOS.COM - Gael Monfils (Reuters)

Rotterdam terbuka telah memasuki babak final. Di mana, Petenis Prancis Gael Minfils akan bertemu dengan Martin Klizan.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Harianjogja.com, ROTTERDAM — Petenis Prancis Gael Minfils melangkah ke final Rotterdam World Tennis setelah menang 6-3,6-2 atas Philipp Kohlschreiber di pertandingan semifinal, Sabtu waktu setempat.

Petenis unggulan kelima itu memenangi pertandingan ke-12 nya dari 14 karir pertemuannya dengan waktu 76 menit atas petenis Jerman berusia 32 tahun itu.

Monfils sedang mengincar tropi keenam selama karirnya pada final Minggu melawan Martin Klizan dari Slowakia yang mengalahkan petenis kualifikasi asal Prancis Nicolas Mahut 6-7 (3/7), 7-6 (9/7), 6-2 setelah mampu menyelamatkan tiga match poin.

Monfils sukses dengan melancarkan tujuh ace dan meraih tiga break poin.

“ini selalu ketat melawan Philipp, saya harus tampil dengan permainan terbaik saya untuk bisa menang, saya cukup menghemat tenaga mulai perempat final (ketika dia mengalahkan petenis Jerman Alexander Zverev) untuk bermain hari ini,” kata petenis Prancis itu.

“Saya harus bermain agresif,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya