SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


SEPANG-Juara MotoGp tujuh kali, Valentino Rossi kembali bergabung dengan Jorge Lorenzo dan Yamaha, setelah meninggalkan tunggangannya M1 dua tahun lalu.

Seperti dilansir dari Crash.net, Rabu (6/2/2013), usai menguji motor berkapasitas 1.000 cc itu di Sirkuit Sepang, Malaysia. The Doctor menilai M1 lebih baik dari tunggangannya pada 2010 lalu.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Bagi saya ini lebih baik,” katanya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya pikir Yamaha, dengan Lorenzo dan timnya, telah melakukan pekerjaan yang sangat baik tanpa saya, karena motornya lebih baik jelas.” sambungnya.

Lebih baik dalam hal apa?

“Sistem elektronik lebih bekerja dan mudah dengan sistem. Hal ini lebih jelas dengan apa yang akan kita lakukan dengannya,” jelas Rossi.

“Juga perasaan lebih terdepan, dibandingkan pada 2010 lalu. Dan tentu saja ada kekuatan lebih dari mesin karena sekarang 1.000cc.”

Rossi, kembali dengan Yamaha setelah dua musim gagal di Ducati. Dirinya mencatatkan diri tercepat ke empat (0.427 detik) saat sesi pengujian. Sementara juara dunia dua kali, Lorenzo berada di urutan kedua tercepat (0,008 detik) tertinggal dari pembalap Honda, Dani Pedrosa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya