Maverick Vinales (depan) dan Valentino Rossi. (Reuters-Heino Kalis)

Solopos.com, JAKARTA — Pembalap Moto GP dari tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, bakal berkunjung ke Indonesia pada 4 Februari 2019.

Namun, hanya konsumen produk Yamaha yang bakal bisa bertemu kedua pembalap Moto GP tersebut. Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, memastikan kedatangan Rossi dan Vinales pada awal Februari mendatang.

”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan,” ungkap Yordan seperti dikutip Okezone, Minggu (26/1/2020).

Ia menambahkan kesempatan itu merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada masyarakat Indonesia, khususnya pencinta tim Yamaha di ajang MotoGP. “Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” lanjut Yordan.

Kesempatan bertemu dengan pembalap Yamaha kelas dunia itu bisa diikuti seluruh konsumen Yamaha dengan mudah. Mereka diminta berfoto dengan gaya layaknya Rossi dan Vinales yang kemudian diunggah ke media sosial menyertakan hashtag atau tanda pagar (tagar) #ketemurossidanvinales.

Konsumen Yamaha dengan gaya terbaik dan dianggap paling mirip mirip berpeluang besar bertemu dengan Rossi dan Vinales. Ada 100 tempat yang bisa diperebutkan untuk bertemu Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Sumber: Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten